Sabtu, 26 Maret 2011

TERNYATA!!!! kehidupan ku dan kehidapan mu berbeda

heningnya nya malam kau buyarkan oleh sendu sedan nya  tangis mu
aku berpikir apa yang kau tangisi?
dan apa yang kau sesali?
 aku menatapmu dengan raut muka penuh tanya padamu!!!!!
 "PERMASALAHAN HIDUP"
 

terkadang ku akui aku pun tak bisa menerima begitu saja sebuah kenyatan, sebuah permasalah
permsalahan yang silih berganti menghiasi lembar cerita kehidupan
kadang aku pun merasa kehidupan yang ku jalani begitu berat, tak bisa ku pikul dengan pundak ku
dan pikirku kehidupan orang lain begitu bahagia d'banding aku
tapi semua itu salah besar.....
aku salah memabandingkan kehidupan ku dengan kehidupan orang lain 
sebenarnya kehidupan mereka pun memiliki permasalahan masing-masing yang tak kita ketahui
mereka terlihat bahagia, tenang, dan santai karena mereka memiliki cara tersendiri dalam menyelesaikan permasalahannya
salah jika kau tangisi kehidupan mu sekarang
salah bila kau mneyesali semua keadaan yang kini sedang terjadi
jangan lah kau bandingkan kehidupan mu dengan kehidupan ku
dan janganlah kau bandingkan kehidupn mu dengan yang lainnya...
satu prinsip dlam menghadapi segala permasalahan hidup
yakinlah ALLAH selalu ada untuk kita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar