Sabtu, 26 Maret 2011

I think about life

orang bilang hidup itu perjuangan
dalam menjalani kehidupan banyak lembran-lembaran cerita yang harus dilalui
hidup terkadang suka, duka, rapuh, tegar, malas dan semngat
 sebuah kehidupan pun sebuah tanda tanya besar... karena kehidupan merupakan rahasia sang illahi
sama hal nya kehidupan ku
aku pikir hidup mandiri, hidup tanpa orang tua, hidupberprinsip individualisme 
akan membawaku pada sebuah kebebasan dan kebahagiaan
TERNYATA!!!!
semua itu salah
kini semua terjadi dalam hidupku
hidup yang dulu ku inginkan
saat ku terima kenyataan bahwa mama tak ada lagi d'dunia ini
dan ayahku pisah rumah dengan kami anak-anaknya
sempat ku sesali keadaan dan kenyataan itu
NYATANYA!!!!
hidup mandiri, hidup jauh dari orang tua, hidup individualisme 
tak ayal membuatku bahagia tapi membuatku menjadi rapuh
 
d'usia ku yang masih muda 15 tahun, dimana usia transisi ini aku berusaha untuk tidak menjadi rapuh
aku berusaha bangkit untuk menjalani kehidupan ini
aku berusaha menjadi sesorang yang bisa bersikap dewasa d'usiaku saat itu
kadang ku berpikir ini lah kehidupan yang dulu kuinginkan tapi ternyata aku MENYESALINYA
menyesali karena aku sempat berpikir seperti ini
kadang kehidupan berpihak pada kita dan kadang pula kehidupan tak berpihak pada kta
hidup memang sebuah perjuangan, sebuah tolak ukur, dan sebuah proses perubahan
hidup bila d'jalani dengan rasa syukur dan selalu mencari hikmah dari semuah permasalah yang ada
membuat hidup menjadi lebih berarti




Tidak ada komentar:

Posting Komentar