Minggu, 27 Maret 2011

pikirku!!!!!

aku selalu berpikir aku memang bukan seseorang yang sempurna
aku memang bukan sesorang yang tak luput dari dosa
tapi salah kah aku bila ku mengininkan sebuah kebersamaan
sebuah rasa untuk d'hargai, dan sebuah rasa untuk d'cintai

aku seorang manusia yang memiliki perasaan
aku seorang manusia yang memiliki pikiran
dan aku seseorang manusia yang memiliki kekurangan

ini lah aku yang apada adanya
aku yang selalu berusaha mengalah
aku yang selalu tertindas
dan aku yang selalu terhina

aku memang rapuh dan tidak setegar dulu
tapi apa yang salah dariku
kau benci aku
kau hina aku
dan kau jauhi aku

aku berusaha tersenyum walau hati tergores oleh tajam nya lidah
aku tetap tersenyum walau hati terluka oleh sebuah sikap

kadang ku berpikir bila ku terbujur kaku
apakah akan ada seseorang yang akan merindukn ku
apakah ada seseorang yang akan mendoakan ku
apakah ada seseorang yang akan menangisiku
ENTAHLAH?????



Tidak ada komentar:

Posting Komentar