Kamis, 17 November 2011

aku disini berusaha bangkit dalam keterpurukan menjauhi segala apa yang dirasa!!!
mencoba menjaga ucapn, tingkah laku, dan pandangan mata..

pada kenyataan nya di usiaku yang tlah menginjak 20 tahun adalah masa" dimana  menanti seseorang pendamping hidup! namun, aku tak ingin terburu" memikirkan itu. banyak hal yang ingin ku lakukan...

tak ada waktu untuk bermain-main, tak ada waktu menjalani kehidupan ini dengan sia-sia. walau terkadang ku merasa tak sanggup menjalani hidup ini, namun apa dayaku!! semua harus di jalani sesuai takdir yang Allah berikn.

merasakan asam, manis, asin kehidupan tlah ku rasakan dalam masa mudaku. merasakan susah dan perih'y supaya bisa kuliah. merasakan hidup sendiri dan mengatur segalananya sendiri. namun, aku tak mau mengeluh, aku bersyukur pada Allah yang tlah berikan berbagai peljaran hidup padaku.

aku bisa tumbuh menjadi wanita dewasa tapi kusadari proses ini tak semudah yang dibayangkan. pernah merasa tlah bersikap dewasa tapi ternyata aku masih bersikap anak".

hidup penuh cobaan itu wajar. aku tak pungkiri dulu ketika ku mendaptkan cobaan yang terus menerus menderaku. aku sempat mengeluh, sempat seolah-olah menyalahkan Allah. kini ku sadari sebuah masalah itu bukanlah untuk dirasakan semata, melainkan aku harus menyesaikannya. dari situlah aku mulai berfikir untuk tidak banyak mengeluh. ku mulai jalani hari" ini dengan penuh kecerian.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar