Minggu, 27 November 2011

:-3

awal tahun hijriyah yang indah walau Allah SWT masih memberikan cobaan padaku.
nammun ku tak akan berpasrah diri, aku tahu harus ada perubahan dalam diriku!!!!

aku tak mau lagi orang menggapku lemah, aku harus kuat jalani hari-hari ini. penuh senyuman yang akan mewarnai hidupku.

aku tahu mungkin aku begini awal'y karena cinta... aku pikir mungkin untuk saat ini aku harus berhenti sejenak dalam mencintai seseorang!! tapi bukan berarti aku tak membutuhkan cinta.

namun untuk kondisi sekarang rupaya kondisiku tak memungkinkan menjalani hidup ini dengan mencintai seseorang. terlalu sering aku terluka karna itu

semangat ku harus ku kobarkan.. mulai menata kembali apa yang menjadi tujuan utamaku!!!
aku berharap aku bisa menjadi lebih baik...

akan ku habiskan waktuku untuk berjuang, dan mengahargai apa yang telah Allah dan orang tuaku berikan!!
melupakan masa lalu untuk sejenak, mengenang masa lalu mungkin hanya sekedar menjadi tolak ukur perubahan dalam ini.

aku tak sanggup apabila tak ada yang berubah, semua harus ada perubahan sebelum semua nya berakhir sebuah penyesalan. sungguh ironis memang bila nanti aku menyesali keadaan...

smga Allah SWT berikan jalan kemudahan dan kelancaran disetiap langkah ku... amien....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar